24 April, 2014

8 SW Matrix HD Ethernet New Versi 2014 Perbaikan Fungsi Youtube di MHDE New Terbaru

Thursday, April 24, 2014
Matrix HD Ethernet New merupakan receiver yang paling simpel untuk pengguna receiver parabola yang suka Channel-channel MPEG4 dan HD. Setelah menunggu sekian lama dan plus perbaikan receiver Matrix HD Ethernet keluaran 2014 yang tidak bisa youtube akhirnya Matrix mengeluarkan SW baru MHDE New untuk menyempurnakan versi MHDE New yang baru diproduksi lagi di tahun 2014 sehingga kekurangan-kekurangan sebelumnya bisa ditutupi. Pada versi sebelumnya MHDE New keluaran 2014 dengan tanda utama loadingnya berbentuk angka tidak bisa diupgrade dengan SW MHDE New versi 0.5 yang diproduksi dibawah tahun 2014 yang berakibat receiver jadi mati suri akibatnya MHDE New yang diproduksi pada tahun 2014 tidak bisa memutar youtube.
Kemudian bulan April 2014 Matrix mengeluarkan update terbarunya













digambar terlihat jelas SW diperbarui tanggal 1 April 2014 dengan SW versi sudah 1.0.2.

Kelebihan dari software baru tersebut proses blindscan tidak mengalami restart lagi ke semua satelit dan telah diuji coba disalah satu satelit Telkom serta perubahan nama scan satelit, dari blindscan menjadi mencari buta dan preset scan menjadi scan otomatis.






























Tampilan menu network sudah dikelompokkan menjadi satu dimenu network apps dimana aplikasinya berisikan RSS Reader, Weather Forecast, Google Maps, Youtube dan IPTV.

Selain itu juga terdapat menu scam trial selama satu bulan. Perubahan lainnya dari SW terbaru ini penghilangan menu favorit didaftar siaran tv dimana versi sebelumnya masih ada menu favorit sehingga cukup menyusun menu favorit di daftar siaran tv. Perubahan lainnya penyatuan menu eksport dan import list channel serta nama eksport dan import channel dirubah, eksport menjadi backup, import menjadi restore, jadi ketika mendump channel dari flashdisk ke digital cukup klik restore sedangkan menyimpan ke flaskdisk cukup klik backup sehingga nama backupnya diflashdish menjadi backup data. Selain hal tersebut, perubahan lainnya adalah perubahan posisi wifi manager dimenu pengaturan jaringan, dimana sebelumnya wifi manager berada dibawah konfigurasi net client sekarang diatasnya diversi terbaru tersebut. Kemudian perubahan yang sangat penting, tombol biss diremot MHDE New berfungsi untuk semua channel, baik yang FTA maupun yang diacak selain biss sehingga ketika ditekan tombol biss di channel yang fta, menu biss akan keluar, diversi sebelumnya tombol biss hanya berfungsi untuk channel yang diacak biss saja.

Bagi yang penasaran mau mencoba versi terbarunya silahkan download dibawah ini (link akan selalu update dan bertukar dengan sendirinya ketika admin mengupload data yang baru):

SW MHDE New Versi Perbaikan Youtube Terbaru download disini

Back Up Channel download disini

Sekian dan terima kasih, silahkan mencoba dan rasakan kelebihan software MHDE New versi terbaru.


Written by: Rafles Eko Putra
Dunia Cyber dan Teknologi Updated at: Thursday, April 24, 2014

8 komentar:

Dus Beihhh said...

SW ini cocok g' dg keluaran yg sebelum 2014? Soale dengar cerita ada yg gagal sehingga RX mati suri.
Fungsi backup data sendiri tuk apa ya? Belum faham soale, mohon penjelasan!

Modoinding Parabola said...

cara tamba siaran iptv gimana? soalnya hanya rcti saja yg ada. sekalian di mana tempat untuk mendapatkan scam premium atau scam trial.... saya butuh banget......

Unknown said...

Mantap pak

Anonymous said...

cocok buat semua versi mhde new, tes by me

Anonymous said...

mantab min...kalo bisa kasih sw mhde yg sdh modif logonya jg..thanks

Unknown said...

mau tanya fungsi SCAM itu apa? dan bagaiman cara input chanel di iptv?

Roti Coklat said...

Terima kasih atas informasinya, yang ingin saya tanyakan apakah semua TV LCD (Bukan LED) bisa benar-benar menghasilkan kualitas gambar HD?

udinems said...

bro admin cara mendapatkan code viecess dan giman a ya admin master...

Post a Comment

Selamat Datang