30 March, 2014

1 SW Atau Firmware MHDE New Keluaran 2014

Sunday, March 30, 2014
MHDE New 2014 merupakan MHDE New keluaran terbaru yang memiliki perbedaan dg MHDE New sebelumnya. Seperti MHDE New keluaran 2014 ini jika di upgrade dengan SW MHDE New versi 0.5 atau 0.4 maka direceiver akan keluar ON besar dan booting akan berhenti di ON besar aja karena hardwarenya sangat berbeda dengan MHDE New sebelumnya dan sangat beresiko untuk MHDE New keluaran 2014 jika diupgrade pakai SW MHDE New keluaran sebelumnya. Ciri-ciri yang terlihat jelas di MHDE New keluaran 2014 ini ketika loading maka prosesnya akan berbentuk angka, youtube hanya bisa loading awal namun ketika youtube dibuka data invalid. Untuk mengatasi masalah salah software saya sediakan SW untuk MHDE New 2014. Bagi yang mau download silahkan dilink dibawah ini

Link download SW MHDE New 2014
Tool Flash
List Channel MHDE New

Sekedar saran jika menggunakan SW MHDE New versi 2013 maka cukup list channel aja yang dieksport, klu dumpnya cukup camkey aja. Untuk masalah youtube tidak bisa diputar itu kesalahan dari pabrikannya sendiri.
Klu flashnya sudah complete maka seperti ini











Jangan pernah update SW MHDE New versi IPTV dan Youtube punya MHDE New keluaran lama karena MHDE New keluaran 2014 akan mode ON aja dan tidak bisa boot booting lagi dan wajib flash ulang menggunakan RS232, untuk flashnya silahkan baca artikel sebelumnya di blog ini.
Written by: Rafles Eko Putra
Dunia Cyber dan Teknologi Updated at: Sunday, March 30, 2014

1 komentar:

Unknown said...

Link downloadnya not found ya gan...

Post a Comment

Selamat Datang