02 November, 2013

0 SMADAV 2013 Rev 9.4.2

Saturday, November 02, 2013
Smadav merupakan antiviru portabel buatan anak negeri. Antivirus ini banyak dipasang oleh orang-orang karena cara kerjanya yang ringan dan simpel karena tidak perlu instal, cukup diklik aja lalu portabelnya langsung berjalan dan tersimpan di tasbar komputer dan ada lambang Smadavnya. Antivirus ini bisa didapatkan secara free dan premium. Beda free dan premiumnya seperti yang terlihat dalam gambar dibawah ini. Smadav Pro merupakan dedikasi pelanggan ke tim pembuat antivirus Smadav sebagai donasi untuk kelanjutan Smadav selanjutnya jadi tidak perlu kita menggunakan crack untuk antivirus buatan anak negeri ini karena beda pro dan free bedanya cuma dari segi desain, bukan dari segi proses ataupun kecepatan membunuh virus.

















Smadav 2013 telah mengeluarkan update terbarunya pada tanggal 24 Oktober 2013 sehingga total virus yang terbaca hingga update terbaru sebanyak 4001 seperti gambar dibawah ini









Dalam update antivirus terbaru tersebut Smadav menambah database virus yang dideteksinya sebanyak 121 virus baru, penyempurnaan metode deteksi dan pembersihan virus.
Bagi yang mau mendownload antivirus Smadav versi terbaru silahkan download disini
Written by: Rafles Eko Putra
Dunia Cyber dan Teknologi Updated at: Saturday, November 02, 2013

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang